Wahh, Plafon Kantor Camat Bayung Lencir Bolong


MUBA,liputansumsel.com- Kondisi Plafon Kantor camat kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, terlihat mulai ada yang jebol.Hal ini  di duga tidak ada nya perawatan dari pihak kecamatan.


Dalam pantauan awak media, jumat (25/11/2022) sekitar pukul 13.34 Wib, Plafon yang jebol tersebut tepat di atas tangga lantai dua, padahal beberapa hari yang lalu sangat viral di mensos bahwa  Kecamatan Bayung Lencir rencananya akan menjadi kota baru yang berkembang.


Selain itu juga tampak di sekeliling lingkungan kator Camat Bayung Lencir, terlihat sangat kumuh dan terkesan  tak perduli terhadap lingkungan tempat pelayanan masyarakat.


Ini sangat di sayangkan, Di Duga seolah-olah Kecamatan Bayung Lencir akan menjadi kota baru yang berkembang hanyalah seremonial belaka.


Sementara camat Bayung Lencir M. Imron, S.Sos, M.Si saat di konfirmasi melalui Via WhatsAppnya  ke nomor 0812 -7102 xxxx sekitar pukul 06.30 Wib mengenai adanya plafon jebol,  namun hanya di lihat saja dengan tanda contreng dua biru dan hingga terbitnya berita ini belum juga memberikan jawaban,(Tim PWDPI MUBA).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.