Ada Doorprize Menanti, Yok Ramaikan Nonton Turnamen Bola Basket Walikota Cup


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com - Turnamen bola basket Walikota Cup akan dibuka langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).


Rencananya, kejuaraan yang memperebutkan piala Walikota akan dibuka pada hari Selasa (27/12/20222) pukul 10.00 Wib di GOR BMNL.


Sebanyak 29 tim dari Bangka Belitung sudah dipastikan berpartisipasi dalam kejuaraan ini.


"Kejuaraan ini akan dibuka langsung oleh Pak Walikota Maulan Aklil besok," ucap Ketua Perbasi Kota Pangkalpinang Fukrianto, Senin (26/12/2022).


Dikatakan Fukrianto, untuk memeriahkan acara pembukaan besok, panitia pelaksana juga menyiapkan door prize untuk penonton dengan berbagai hadiah menarik.


"Acara pembukaan besok kita siapkan door prize untuk penonton dengan hadiah utama 2 unit HP dan juga hadiah hadiah menarik lainnya," kata pria yang akrab disapa Ko Cin ini.


Kejuaraan ini merupakan ajang pemanasan menjelang digelarnya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bola basket U15 2023 pada tanggal 07-15 Januari 2023 mendatang di Pangkalpinang.


Sedangkan untuk pemain yang akan memperkuat Bangka Belitung pada Kejurnas nanti tidak ambil bagian pada Kejuaraan ini.


"Saat ini pemain Babel yang akan tampil di Kejurnas nanti sedang menjalani TC dan mereka tidak tampil di kejuaraan ini," pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.