Anggota DPD RI Sumsel Jialyka Maharani Berikan Apresiasi Terselenggaranya Siguntang Fest 2022


Palembang, Liputan Sumsel.Com - Sebagai langkah mengenalkan budaya dan  sejarah kepada generasi milenial, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Selatan menggelar event Siguntang Fest 2022.


Acara yang digelar di Taman Bukit Siguntang tersebut berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 5 sampai 7 Desember 2022.


Turut hadir dalam Siguntang Festival tersebut yaitu anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Majelis Permusyawaratan Rakyat RI Provinsi Sumatera Selatan Jialyka Maharani ,S.I.Kom.


Selaku Anggota DPD RI Jialyka Maharani memberikan apresiasi kepada pemerintah Sumatera Selatan khususnya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel atas terselenggaranya Siguntang Festival 2022.


"Kegiatan Festival Siguntang ini sangat luar biasa sekali karena dapat mengedukasi masyarakat, khususnya  generasi muda agar lebih mengenal tentang sejarah kebudayaan yang ada di Sumatera Selatan," ungkapnya ,Selasa (6/12/2022).


Menurut peraih penghargaan Moeslim Choice Award tersebut Provinsi Sumatera Sumatera Selatan merupakan daerah kaya akan kebudayaan yang perlu dijaga dan dilestarikan.


"Kita berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi reminder kita semua agar lebih mengenal budaya dan sejarah,"


"Semoga generasi muda melalui Siguntang Fest ini mendapatkan edukasi mengenai sejarah bukit Siguntang dan sebagai generasi penerus bangsa tentunya dapat ikut serta dalam menjaga dan melestarikan kebudayaan yang ada di Sumatera Selatan,"pungkas Jialyka.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.