Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Kapolsek Baylen Pimpin Giat KRYD


MUBA,liputansumsel.com- Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Bayung Lencir Polres Muba Polda Sumsel melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Di tingkatkan (KRYD) di jalan lintas Palembang- Jambi KM 205 atau depan Mapolsek Bayung Lencir, Sabtu (03/12/22) malam.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto, S.H bersama 14 personil Polsek Bayung Lencir dan 1 personil BKO Sat Lantas Polres Muba.


Sementara Kapolda Sumsel Melalui Kapolres Muba yang di Wakili oleh Kapolsek Bayung Lencir Iptu Deby Apriyanto, S.H  Minggu (04/12/22) saat di Konfirmasi Awak Media mengatakan,"Dalam rangka antisipasi terjadinya aksi Curat, Curas dan Curanmor (3C),aksi balap liar atau perkelahian. Kita terus meningkatkan KRYD yang dilaksanakan semalam".


Kapolsek mengatakan,upaya preventif terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan,Peran aktif dari masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah nya, seperti mengaktifkan siskamling.


Deby menuturka,dalam KRYD tersebut, Kita juga memeriksa kendaraan yang melintas untuk menghindari adanya barang illegal,narkoba, sajam,dan senpi,Cetus deby.


"Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat, Agar tidak mengunakan atau menyimpan narkoba, sajam dan senpi,Serta memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas,"kata nya.


Di jelaskan Deby,dari hasil kegiatan tersebut,tidak di dapati kepemilikan barang illegal,sajam,senpi, narkoba dan miras. Namun di dapati 3 unit roda 2 yang kedapatan masih menggunakan knalpot brong/resing.


"Kami akan selalu hadir, demi tercipta nya situasi kamtibmas yang kondusif,Karena Polri akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,"tutup Deby.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.