DPD Partai Nsadem Terima Anggota Baru


PRABUMULIH,liputansumsel.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Prabumulih Kembali menerima anggota baru yakni Sulastri, S.Sos yang merupakan ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Prabumulih, Senin (5/12/22)

Kembali bergabungnya sosok Sulastri yang sebelumnya di tahun 2014 silam pernah mencalonkan diri di DPR RI melalui Partai Nasdem,kini bergabung lagi menjadi anggota pratai nasdem langsung  menjabat sebagai dewan penasehat di tubuh Nasdem Kota Prabumulih.

Ketua DPD NasDem Kota Prabumulih Suherli Berlian dalam sambutannya berharap dengan bergabungnya Ketua Aprindo Prabumulih itu bisa mendongkrak suara untuk partai yang diketuainya

“Saat ini kita memiliki target kedepan mendapat 6 kursi di DPRD Kota Prabumulih, jika perlu nanti bakal ada sosok yang bakal bersaing di Eksekutif” tutur Calik sapaan akrabnya.


Tak hanya itu Calik juga meminta kepada warga yang berminat untuk bergabung di Nasdem dirinya membuka dengan lebar kesempatan bagi warga Prabumulih.

Sementara itu, Sulastri, S.Sos dengan kembali bergabungnya di partai NasDem akan terus berjuang untuk membesarkan nama baik partai.

“Kita dulu pernah bergabung di NasDem berjuang habis-habisan demi nama besar partai, saat ini kita juga bakal melakukan hal yang sama” jelas Lastri kepada wartawan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.