HUT DWP Ke-23 Tahun, DWP Bakeuda Kota Pangkalpinang Gelar Baksos, Perlombaan, Dan Acara Puncak


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, - Menyambut Hari Ulang Tahun DWP ke - 23 tahun pada 13 Desember mendatang, DWP Bakeuda Kota Pangkalpinang gelar bakti sosial, perlombaan, dan acara puncak.


Pada kesempatan itu, Ketua DWP Bakeuda Kota Pangkalpinang, dr. Saraswati Budiyanto mengatakan untuk kegiatan bakti sosial telah dilaksanakan di kelurahan Parit Lalang.


"Untuk baksos sudah kita laksanakan ke Panti Asuhan Muara Bunda, pengobatan gratis, dan berbagi sembako di Kelurahan Parit Lalang," ungkap Saraswati, Jumat (02/12/2022) saat di wawancara.


Selain itu, dikatakannya untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, pihaknya juga menggelar beberapa rangkaian kegiatan perlombaan antara anggota DWP Bakeuda Kota Pangkalpinang dengan ASN dan PHL di lingkup Bakeuda Kota Pangkalpinang.


"Lomba kita ada empat macam, pertama itu lomba fashion show pria baik PNS maupun PHL. Kedua lomba merias wajah dengan mata tertutup untuk anggota wanita. Ketiga itu pesan berantai di tujuh bidang lingkup Bakeuda, dan terakhir lomba yel-yel," ucap Saraswati.


Ketua DWP Bakeuda Kota Pangkalpinang ini juga berharap kedepan untuk sesama anggota dapat menjalin keakraban dan dapat selalu bekerja sama untuk membantu program pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat kembali normal pasca pandemi.


"Harapan dan tujuan kita kedepan itu untuk sesama anggota lebih akrab dan bisa bekerja sama. Dan untuk bermasyarakat kita juga membantu program pemerintah dengan cara berbagi sembako. Karena pandemi sebelumnya, mungkin untuk ekonomi nya menurun, jadi kita membantu dengan berbagi sembako dan pengobatan gratis," pungkasnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.