Karutan Prabumulih Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat Kepada 4 Orang Pegawai


PRABUMULIH,liputansumsel com – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih melaksanakan Upacara Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat, Kamis (08/12/2022).


Bertempat di Lapangan Upacara Rutan Prabumulih, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh pegawai Rutan Prabumulih.


Kegiatan diawali dengan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat kepada 4 orang Pegawai Negeri Sipil di Rutan Prabumulih diantaranya Muslim, M. Soleh, Sumardani dan Rizki Yoan Karita yang telah naik pangkat pada tahun 2022 ini.


Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Karutan juga mengingatkan agar para petugas selalu menjaga integritas dan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan.


“Saya ucapkan selamat kepada pegawai yang pada hari ini telah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Dan tidak bosan-bosannya saya ingatkan kepada seluruh rekan-rekan, untuk selalu menjaga integritasnya sebagai seorang petugas pemasyarakatan,” ujar Karutan mengahiri

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.