Monica Haprinda Serahkan Bantuan Langsung Tunai Sebanyak 311 KK di Kecamatan Pangkalbalam


PANGKALPINANG ,liputansumsel.com-- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda, menyerahkan secara langsung bantuan sosial tunai kepada 311 KK di Kecamatan Pangkalbalam.


Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka penanganan dampak inflasi di Kota Pangkalpinang tahun 2022.


Pada kesempatan itu, Monica Haprinda mengatakan masyarakat mendapatkan dana bantuan sebesar 450 ribu/ Kartu Keluarga.


"Disini ada 311 KK masyarakat Kecamatan Pangkalbalam. Semua mendapatkan dana bantuan sebesar 450 ribu / KK," ungkap Monica. Rabu, (07/12/2022), di Kantor Camat Pangkalbalam.


Dikatakan Ketua TP PKK Kota Pangkalpinang ini juga sebelumnya juga pernah berbagi beras.


"Tadi juga disebutkan pak camat, ini yang belum mendapatkan bantuan yang lain. Sebelum nya kita juga berbagi beras," ucap Monica.


Tak lupa, Monica juga meminta doa kepada masyarakat agar kedepan Pemkot Pangkalpinang mendapatkan rejeki yang lebih, agar bisa memberikan bantuan tunai lebih dari ini.


"Alhamdulillah mereka mendapatkan rejeki. Kami dari pemerintah kota baru bisa kasih ini dulu. Kami minta doa agar tahun depan ada rejeki lebih, bisa kami kembangkan lebih banyak lagi lebih dari ini," ujarnya.


Istri Tercinta Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil ini juga berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dipergunakan dengan sebaiknya.


"Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka," pungkasnya.


Diketahui, kegiatan tersebut diinisiasi Pemkot Pangkalpinang yang bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.