Pembubaran Panitia Pamnas PPBI Prabumulih Di Hadiri Sekda


Prabumulih liputansumsel.com--Sukses menggelar Pameran Nasional (PAMNAS) bertempat di taman prabu jaya Kota Prabumulih,Persatuan Penggemar Bonsai (PPBI)cabang Kota Prabumulih mengadakan pembubaran Panitia, bertempat di Batu Kuning  kediaman Edi Agung simpang empat,kecamatan Prabumulih barat,pada sabtu (03/12/2022)


Kegiatan Pamnas yang dinakhodai H Zainuddin sebagai  ketua Panitia, pada 20-28 November  lalu berlangsung sukses dan diikuti oleh 467 bonsai milik pecinta bonsai dari berbagai kabupaten dan provinsi di Indonesia .

Dirinya juaga mengucapakan maaf kepada seluruh panitia jika ada ucapan dan perbuatan yang tidak berkenan, juga mengucapakan terima kasih kepada pemerintah yang telah mensuport acara Pamnas ini sehingga acara nya sukses.


Acara tersebut dihadir Sekda Kota  Prabumulih Elman ST,ketua PBBI kota prabumulih Gusti randa,pelindung penasehat Ahmad Paloh,Ketua Panitia H Zainudin,Bendahara Hendriyansyah,serta Ketua Partai golkar  Samdakir Edi hamid,ketua PPBI muara enim Ganet Asmara,anggota DPRD kota Prabumulih Apriyansyah,tamu undangan lainnya dan seluruh anggota Panitia PBBI kota prabumulih. 


Dalam sambutannya tuan rumah Edi Agung yang di wakili Erwadi yang juga mantan anggota DPRD Kota Prabumulih Mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang berkesempatan hadir di acara pembubaran panitia ini. 


"'Kami selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadirannya diacara pembubaran panitia ini dan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telibat sehingga acara berjalan sukses" ujar Erwadi yang akrab disapa Gatot ini. 


Hal senada diungkapkan Pembina PBBI Kota Prabumulih sekaligus anggota DPRD kota Prabumulih Ahmad paloh dalam kesempatan itu juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Prabumulih melalui sekda Kota Prabumulih Elman ST yang ikut hadir dalam acara tersebut.


"terima kasih kepada pemerintah kota prabumulih yang telah memberi support kepada PPBI kota prabumulih.ini merupakan pameran terbaik se Sumsel.menjadi suatu kebanggaan bagi kita bersama, kota Prabumulih kembali menggelar pemanas yang merupakan event nasional sehingga prestasi yang diraih Prabumulih dikenal hingga nasional sehingga hal ini bisa mendongkrak perekonomian masyarakat ,dan tentunya dapat menambah PAD kota Prabumulih,"ungkapnya


Sementara itu,Sekda Kota Prabumulih Elman ST.dalam sambutannya mengatakan pemerintah  kota prabumulih  akanselalu  mensupport PPBI kota Prabumulih terbukti dengan kehadiran dirinya  saat pembukaan, penutupan dan pembubaran panitia ,pemkot prabumulih sangat berbangga PPBI  menggelar pamnas karna indikasi nya banyak kedatangan tamu dari luar dan menambah perekonomian kota prabumulih.


"Pemerintah Kota Prabumulih akan terus mensupport PPBI untuk kembali Menggelar Pamnas di tahun 2023.

Tak hanya akan mengganggarkan Dana Untuk PPBI dalam APBD ,Pemkot Prabumulih juga  akan Menyiapkan penginapan gratis bagi tamu undangan dari luar kota prabumulih," jelas sekda 


Acara tersebut diwarnai dengan diteriakannya yel-yel PPBI Jaya Hebat Maju (Jahema) oleh seluruh undangan yang hadir,yang dipimpin oleh Ketua PBBI Muara Enim Gahnet Asmara yang turut hadir dalam Acara tersebut.


Dalam kesempatan itu juga Gahnet Menyampaikan permohonan Maaf nya karena sebelumnya di anggap memecah belah PPBI kota prabumulih,namun sesungguhnya dirinya memang ditugaskan untuk membenahi, memperbaiki dan menyatukan PPBI prabumulih.

Dirinya Sangat mengapresiasi atas suksesnya  penyelenggaraan pamnas di kota prabumulih.

"Dalam kesempatan ini sayaingin nengusulkan kepada PPBI kota prabumulih dan pemerintah Kota prabumulih untuk memiliki lahan bonsai yang luas.sehingga segala kegiatan bonsai  dapat dipusatkan di suatu tempat. Misalnya mulai dari Pembibitan,penanaman bahan bonsai ,sekolah bonsai hingga pamnas bisa dipusatkan disana,"Jelasnya.

Dirinya menyinggung terkait sekolah Bonsai Untuk diadakan di Kota Prabumulih agar pembonsai  dapat menghasilkan produk bonsai yang berkualitas dan punya nilai yang tinggi sehingga dapat menambah perekonomian pembonsai Prabumulih  dan juga bisa mengembalikan kejayaan bonsai kota Prabumulih mengingat bonsai di kota Prabumulih merupakan bonsai terbaik di Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.