Polsek Baylen Geruduk Ponpes, ternyata ini dia yang di lakukan nya


MUBA,liputansumsel.com-Silahturahmi merupakan salah satu cara agar tetap terjalin komunikasi sekaligus menjadi jembatan terciptanya hubungan baik antar sesama.


Dan Juga merupakan tugas negara yang harus di laksanakan, Polsek Bayung Lencir, Polres Muba, Polda Sumatera Selatan rutin melaksanakan operasi bina waspada Musi tahun 2022.


Seperti halnya yang di lakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Sutrisno bersama Bhabinkamtibmas Briptu Ahmad Hidayatullah, Rabu (08/12/22) mengunjungi Pondok Pesantren Al-falah yang berada di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Hal itu diungkapkan Kapolsek Bayung Lencir, IPTU Deby Apriyanto SH melalui Kanit Binmas Aiptu Sutrisno bahwa maksud dan tujuan pihaknya menyambangi Ponpes tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi.


"Ini juga merupakan upaya kepolisian agar tetap terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,pemuka agama,tokoh masyarakat dalam rangka melakukan tindakan preventif dan preemtif menanggulangi kemunculan organisasi radikal dan aliran sesat",Paparnya.


Untuk saat ini, lanjutnya, belum terdapat organisasi-organisasi yang dapat mengancam kedaulatan bangsa.


"Mari kita secara bersama-sama memantau dan melaporkan jika terdapat kelompok-kelompok yang dapat menggangu ketertiban umum, maupun aliran sesat tidak sesuai agama yang telah di akui negara," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.