Resmi, Kapolda Sumsel Melalui Kapolres Muba resmikan pintu gerbang Lapangan tembak dan taman buah Polsek Sekayu.


MUBA,liputansumsel.com-Polisi Daerah Sumatera Selatan (Polda sumsel)Setelah selesai kegiatan olahraga sepeda santai bersama pejabat utama Polisi Resort Musi Banyuasin (Polres Muba) Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik SH MH Meresmikan pintu gerbang lapangan tembak dan taman buah Polsek Sekayu, Jum'at (02/12/22)


Lapangan tembak tersebut di beri nama lapangan tembak Wicaksana Leghawa, dibmana nama tersebut di ambil dari nama Alumni Kapolres Muba yaitu alumni tahun 2002 yang artinya Bijaksana dalam melaksanakan tugas, masing-masing insan Polri harus bersikap bijak dalam pelaksanaan tugasnya, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat polri harus bisa menempatkan diri, sabar dan ikhlas dalam menghadapi setiap tantangan atau ujian yang menerpanya, terlebih pada akhir-akhir ini citra Polri menurun akibat ulah beberapa oknum.


Namun sebagai insan Bhayangkara kita harus tetap berjuang apapun kondisinya demi masyarakat dengan penuh keikhlasan dan kesabaran",Ujar Kapolres Musi Banyuasin.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Muba mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Sekayu AKP. Suvenfri SH dan anggota yang telah berinisiatif membuat pintu gerbang dan taman buah di halaman Polsek Sekayu dengan swadaya.


"ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang mana dengan kondisi kantor yang bersih dan indah membuat nyaman warga yang datang ke Polsek sekayu dan dengan hal ini juga menandakan kwalitas personil di Polsek Sekayu tidak di ragukan lagi dalam pelaksanaan tugasnya, hal positif ini juga diharapkan diikuti oleh Kapolsek jajaran polres Muba lainnya, dari hasil kunjungan ke polsek-polsek sebagian besar kondisi kantornya Sudah bersih dan rapi". 


Akan tetapi masih ada beberapa Polsek yang belum berinisiatif menata kantornya sedemikian rupa sehingga terlihat rapi dan indah, kedepannya kepada pejabat terkait dapat menindak lanjuti kebijakan ini,Papar Kapolres.


Selesai Kegiatan Peresmian di Lanjutkan dengan pengecekan taman buah dan latihan menembak yang di ikuti oleh para pejabat utama Polres Muba,(Agung/ril).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.