Walikota Ingatkan Kembali Peran Penting Sosok Ibu


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Pemkot Pangkalpinang melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana Kota Pangkalpinang, menggelar peringatan Hari Ibu ke-94 Kota Pangkalpinang yang mengusung tema "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju", Kamis, (16/12/2022), di Fox Harris Hotel. 


Pada kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil mengatakan merindukan sosok ibu dalam dirinya, dan juga mengingatkan kembali bagaimana peran penting yang begitu besar telah dijalani oleh seorang ibu.


"Secara pribadi, kita merindukan kasih sayang yang begitu besar. Dan saya juga mengingatkan kawan-kawan semua kalau ibunya masih hidup, sayangilah dia, kalau telah tiada maka doakanlah dia. Karena kita bisa sukses seperti ini karena seorang ibu," ungkap pria yang akrab disapa Bang Molen ini.


Sementara itu, Plt. DP3AKB Kota Pangkalpinang, dr. Masagus Hakim mengungkapkan bahwa tahun ini memang spesial diselenggarakan khusus untuk sosok ibu yang dikemas dengan menampilkan para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kota Pangkalpinang


"Kedepan peringatan hari ibu ini, maka kita juga harus sadar bahwa ibu itu sangat penting menjadi meneruskan perjuangan sebelumnya dan menciptakan anak bangsa yang lebih baik," pungkasnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.