Abang Hertza Apresiasi Pemkot Sukses Gelar Festival Pasir Padi


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyatakan DPRD Kota Pangkalpinang mengapresiasi Pemkot Pangkalpinang yang sukses menyelenggarakan Festival Pasir Padi Kota Pangkalpinang.


Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan suksesnya gelaran kegiatan Festival Pasir Padi Kota Pangkalpinang akan meningkatkan pariwisata di Kota Pangkalpinang apalagi dengan sudah adanya sarana penunjang Amenitas pariwisata yang baru di Pantai Wisata Pasir Padi Kota Pangkalpinang.


“Kita apresiasi Pemkot Pangkalpinang yang sukses gelar Festival Pasir Padi dengan menggelar Panggung Hiburan Rakyat yang menarik wisatawan untuk berwisata di pantai wisata Pasir Padi, yang tentu ini akan tingkatkan pariwisata di Kota Pangkalpinang,” kata Abang Herzha setelah mengikuti rapat banggar DPRD Kota Pangkalpinang. Selasa (17/01/23).


Ia menambahkan, juga dengan sarana pariwisata Amenitas yang baru di Pantai Wisata Pasir Padi Kota Pangkalpinang ini akan mendorong destinasi wisata Pantai Pasir Padi lebih dikenal luas oleh wisatawan baik lokal, nasional dan internasional.


“Kita harapkan dengan sarana yang baru dengan Amenitas di Pantai Pasir Padi ini akan mendorong Destinasi pariwisata di kota pangkalpinang, baik wisatawan lokal, nasional dan sampai di kenal oleh wisatawan internasional,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.