Coffe Morning, Ini Yang Disampaikan Walikota Dan Plt. Sekda Mie Go


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Coffe morning dilingkungan pemkot pangkalpinang, Bertempat diRuang pertemuan OR kantor walikota pangkalpinang, Senin (16/1/2023).


Coffe Morning kali ini dipimpin oleh walikota pangkalpinang Maulan Aklil didampingi Plt Sekretaris Daerah (Sekda) kota pangkalpinang, Mie Go dan Seluruh pejabat eselon II, Dir.RSUD DH, Seluruh Kabag setdako, Seluruh Camat, Seluruh Lurah.


Walikota pangkalpinang mengatakan pihaknya melakukan coffe morning diawal tahun 2023, untuk  mengevaluasi kegiatan di tahun 2022 dan persiapan di 2023, dirapatkan supaya dapat menampung aspirasi.


"Coffe morning pada hari ini untuk menghadapi tahun 2023 memastikan kegiatan kegiatan yang prioritas untuk kita laksanakan dan mengevaluasi kegiatan 2023," jelasnya.


Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemkot pangkalpinang yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan acara kejurnas Basket U-15 kemaren. 


Plt Sekda Kota Pangkalpinang Mie Go,  yang baru dilantik 11 januari 2023 kemaren mengatakan, selaku plt Sekda melaksanakan tugas ini diamanatkan berkenaan dengan tugas sesuai undang undang No.23 tahun 2014, sebagai pembantu walikota dalam menyusun kebijakan, mengkoordinasikan tugas perangkat daerah dan juga pelayanan administrasi.


"Kita sama satu grup di Pemerintah Kota Pangkalpinang mohon dibantu dalam pelaksanaan tugas tanpa bantuan temen-temen, saya bukan siapa-siapa saya tetap Mie Go saya bapak ibu kenal mudah mudahan tidak berubah," Ucap Plt Sekda Kota Pangkalpinang.


Tak hanya itu, selaku Plt Sekda Mie Go para Asisten, Kepala OPD, Camat dan Lurah untuk berkolaborasi membangun Kota Pangkalpinang. 


" Saya mengajak pihak atau instansi lainnya untuk bersatu membangun Kota Pangkalpinang jauh lebih baik lagi. Mohon dukungannya,"ucapnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.