Danyonif 141/AYJP dan Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 Berkunjung ke Ponpes La Roiba


Muara Enim, Liputansumsel.com--Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Tahun 2023 Batalyon Infanteri 141/AYJP, bentuk perhatian dan kepedulian sesama. Komandan Batalyon Infanteri 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto SE dan Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 Brigif 8 PD II/SWJ Indah Arie Prasatyo didampingi Para Perwira Yonif 141/AYJP beserta istri berkunjung ke Pondok Pesantren Tahfidz dan Dakwah La Roiba di Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Sumsel, Sabtu (28/01/2023).


Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo mengatakan, kedatangan kami ini beserta rombongan disambut hangat oleh Ustad Taufik selaku Ketua Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) dan seluruh anak-anak Ponpes La Roiba dalam rangka memperingati HUT Yonif 141/AYJP yang ke-69 Tahun.


Dalam kegiatan ini, Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto SE dan Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 141 Brigif 8 PD II/SWJ Indah Arie Prasatyo beserta rombongan melihat secara langsung kondisi dan aktifitas anak- anak pondok pesantren dalam kesehariannya kemudian dilanjutkan dengan pemberian langsung bantuan berupa paket sembako. 


Terpantau, Rombongan Danyonif 141/AYJP sangat terharu dan bangga saat disambut dengan para santri pondok pesantren.


Pimpinan pondok pesantren La Roiba Ustad Taufik mengucapkan, Terima kasih kepada Danyonif 141/AYJP yang datang langsung ke pondok kami.


"Semoga kegiatan ini dapat memberikan berkah serta barokah untuk Batalyon Infanteri 141/AYJP dan selalu dalam lindungan Allah SWT, saat melaksanakan tugas dimanapun berada," kata Ketua Ponpes Ustad Taufik.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.