Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pangkalpinang, Ini Kesan Dan Pesan Walikota


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil menghadiri acara pisah sambut Kapolres Pangkalpinang, Selasa (10/01/2023), di Fox Harris Hotel.


Pergantian tersebut dari AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K., M.H., digantikan oleh Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K., M.H.P., yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Pangkalpinang.


Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengucapkan terima kasih kepada mantan Kapolres Pangkalpinang Dwi Budi Murtiono beserta istri yang selama ini selalu membantu Pemkot Pangkalpinang dalam segala hal.


"Saya pribadi dan mewakili Pemkot mengucapkan rasa terimakasih kepada Pak Kapolres Dwi dan istri atas bantuannya selama ini. Semoga di tempat yang baru nanti lebih baik lagi, sukses selalu," ucap pria yang akrab disapa Molen.


Dirinya merasa kehilangan sosok pemimpin tersebut, namun apalah daya karena mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan tidak hanya dilingkungan jajaran kepolisian, juga dilakukan dilingkungan pemerintahan.


"Baru satu tahun lebih menjadi Kapolres Pangkalpinang, sekarang harus pindah. kita sudah nyaman ya, mau gak mau tugas dan mutasi dalam jabatan hal biasa. Namun bagi kami sesuatu musibah dan bagi bapak ya anugrah. Kami doakan semoga Pak Budi dan Bu Sari tambah sukses lagi," ujar Molen.


Tak lupa juga politisi PDI Perjuangan ini mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pangkalpinang yang baru menjabat saat ini. Dan berharap dapat menjalin sinergitas antara polri dan juga pemerintah.


"Kami juga ucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Pangkalpinang kepada Kapolres yang baru, Pak Gatot dan Ibu Titik. Kami mohon dukungan dan bekerjasama dalam setiap pekerjaan. Semoga dengan kehadiran Pak Gatot dan Ibu Titik bisa saling bekerjasama dan Kota Pangkalpinang lebih baik lagi”, pungkasnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.