Ir Jokowi, Pejabat Negara lainnya akan Hadiri Rapimnas & Ukw PWDPI di Kota Pempek


Jakarta,liputansumsel.com– Kepala Negara Presiden RI, Ir. Joko Widodo (Jokowi) di rencanakan akan menghadiri langsung Puncak acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) dengan agenda Pemberian Penghargaan PWDPI Award 2023 ke – 1 di Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Pada 15 Maret 2023.

“Presiden-RI, Ir. Joko Widodo akan hadir secara langsung dan akan menerima sekaligus memberikan penghargaan kepada beberapa tokoh nasional maupun regional yang telah memberikan kontribusi pembangunan secara merata,”Papar Ketua Umum (Ketum) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI), M. Nurullah RS, SH MH dalam rapat Koordinasi Secara langsung dengan di ikuti Jajaran Pimpinan Pusat, Daerah maupun Cabang , Jum'at (13/01/23).

Nurulllah Mengatakan bahwasannya, Penghargaan Tersebut juga akan di berikan dengan dua Kategori di antaranya Kepada Tokoh Nasional dan lokal dalam hal ini yang bergerak turut serta membangun Bangsa secara berkesinambungan dengan mengedepankan Kearifan lokal.

“ Penghargaan tersebut akan kami berikan kepada Dua Kategori yaitu Tokoh Nasional dan lokal yang bergerak turut serta membangun bangsa secara berkesinambungan dengan mengedepankan kearifan local,”Papar Ketum PWDPI.

Berdasarkan rundown acara, Ir. Jokowi rencananya juga akan membuka acara jambore UMKM Tingkat Nasional yang kebetulan lokasi dan penyelengaraan nya di langsungkan di Kota Pempek/ kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu ketua Panitia Pelaksana Daeng Supriyanto, SH menyampaikan bahwa pihak nya sedang melakukan Koordinasi secara intensif guna mensukseskan acara tersebut mulai dari sarana prasara, akomodasi, trasportasi dan Konsumsi apa saja yang harus di siapkan dalam acara berskala nasional tersebut.

“ Dalam waktu dekat kita akan melakukan koordinasi secara intensif guna mengsukseskan acara yang berskala nasional dengan mempersiapkan secara matang mulai dari Sarana Prasara, akomodasi, Trasportasi dan Konsumsi", Tutup Daeng Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Selatan.


Dalam rapat koordinasi Tersebut jajaran pengurus mulai dari Tingkat Pusat, DPW dan DPC Siap mensukseskan acara tersebut dengan selalu saling berkoordinasi dan dapat memberikan kontribusi secara sukarela, Tutupnya.(PWDPI).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.