Kejurnas Bola Basket U15 di Pangkalpinang Akan Hadirkan Calon Pemain Timnas Indonesia


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com - Wakil Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Bidang Pembinaan Prestasi Perbasi George F. Dendeng memastikan Kejurnas Bola Basket U15 di Pangkalpinang akan berjalan seru.


Dikatakan George bahwa Kejurnas yang akan digelar pada tanggal 07-14 Januari di GOR BMNL Pangkalpinang akan diikuti calon calon pemain timnas Indonesia.


"Saya bisa pastikan Kejurnas ini akan seru karena diikuti tim tim yang bagus dan calon calon pemain timnas Indonesia," ungkap George.


Untuk itu, George berharap kepada masyarakat dan pecinta bola basket di Pangkalpinang dan Bangka Belitung agar datang langsung ke GOR melihat dan menyaksikan aksi aksi talenta muda dan energik.


"Saya yakin Kejurnas ini juga akan berjalan lancar karena dukungan Pak Walikota yang luar biasa," ujar George.


Sementara itu, 4 hari jelang pembukaan,  Sekretaris panitia pelaksana Mashur Samsuri menyebutkan bahwa semua peserta akan tiba pada tanggal 06 dan 07 Januari di Pangkalpinang.


"Mudah mudahan semuanya berjalan lancar dan Kejurnas ini sukses kita laksanakan dengan baik," sebut Mashur, Selasa (03/01/2023), di Pangkalpinang.


Kejurnas ini akan diikuti oleh 16 tim terbaik di tanah air yang terdiri dari 8 tim putra dan 8 tim putri. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.