Ketua DPRD Sumsel Terima Audiensi Lapas kelas I Palembang


Palembang, liputansumsel.com– Lapas Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel melaksanakan Audiensi dengan Kepala Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, yang bertempat di Ruang Auditorium DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Rombongan diterima oleh Hj. R.A. Anita Noeringhati, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, (Jum’at, 27/01).

Tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk menyampaikan laporan tentang kondisi lapas dan juga untuk menyampaikan permohonan bantuan dari pihak lapas. Dalam audiensi tersebut, Wakil dari Lapas Kelas I Palembang diwakili oleh Kepala Lapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah dan juga pejabat struktural di Lapas Kelas I Palembang. Mereka dijamu dengan baik oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang hadir dalam audiensi tersebut.

Dalam audiensi tersebut, Kepala Lapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah menyampaikan bahwa Lapas Kelas I Palembang telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan akan kembali berkompetisi dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2023. Oleh sebab itu, Kepala Lapas Kelas I Palembang, Yulius Sahruzah menyampaikan permohonan bantuan untuk memperbaiki fasilitas pelayanan publik yang ada supaya Lapas Kelas I Palembang dapat meraih predikat WBBM.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Hj. R.A. Anita Noeringhati juga memberikan tanggapan dan juga saran untuk memperbaiki kondisi lapas tersebut. Audiensi tersebut berlangsung dengan baik dan diharapkan dapat membawa hasil yang positif bagi kondisi lapas Kelas I Palembang.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Ilham Djaya mengapresiasi Lapas Kelas I palembang yang melaksanakan audiensi ke Kantor DPRD provinsi Sumatera Selatan. Ia berharap melalui audiensi ini, pihak DPRD Sumatera Selatan dapat membantu dan Lapas Kelas I Palembang dalam meraih predikat Zona Integritas menuju WBBM di tahun 2023

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.