Lepas Dari Jabatan Sekda, Banyak Prestasi Yang Diraih Radmida


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Radmida Dawam sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, kini telah berganti jabatan sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kota Pangkalpinang per tanggal 11 Januari 2023.


Setelah beberapa tahun menjabat sebagai sekda, dirinya telah banyak mendapatkan prestasi yang terbilang sangat membanggakan bagi Pemkot Pangkalpinang.


"Alhamdulillah sekali bisa berakhir tugas saya dengan manis. Selama ini saya bekerja keras pulang selalu malam dan berusaha bekerja dengan jujur dan berintegritas," ucap Radmida, Rabu (11/01/2023), saat melakukan konferensi pers di Warkop Papa bersama para awak media.


Radmida juga mengatakan tugas nya telah berakhir dengan manis, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Walikota Pangkalpinang yang telah mempercayakan dirinya.


"Kalau urusan aturan saya memang agak tegas dan kemudian hari ini saya berterima kasih, berterima kasih kepada pak walikota molen yang selama ini sudah memberikan kepercayaan kepada saya," ujarnya.


Lanjutnya, dengan di pindahkan dirinya sebagai staf ahli, merasa legowo dikarenakan waktu bersama keluarga akan lebih banyak lagi,


"Dengan menjadi staf ahli ini, Alhamdulillah waktu untuk keluarga yang selama ini pulang malam terus akan lebih punya banyak waktu. Dan untuk beramal turun kelapangan juga banyak waktu untuk menyapa ke masyarakat nantinya," tutur Radmida.


Tak luput juga, mantan Sekda Kota Pangkalpinang ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran yang ada di lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah menjalin kerjasama saat dirinya masih menjabat.


"Saya berterima kasih atas kerjasama rekan rekan semuanya, saya legowo dan tidak masalah dengan dipindahkan sebagai staf ahli. Setahun lagi juga saya akan pensiun dan saya juga bisa banyak waktu menjadi dosen dan Insya Allah Maret ini saya mengambil S3 Hukum," pungkasnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.