Menjelang Pergantian Tahun Kapolres Muba berikan Surprise Kepada Personil nya


MUBA,liputansumsel.com-Menjelang akhir tahun 2022 dan tinggal menghitung Waktu pergantian Tahun 2023, Sebanyak 67 anggota Polri dalam jajaran Polda Sumsel Polres Musi Banyuasin naik di berikan Kejutan yang membuat personil senyum bahagia.


Personil yang di berikan kejutan dan naik Pangkat tersebut yaitu terdiri dari para Perwira Setingkat IPDA hingga Kompol serta tingkat bintara mulai Bripda hingga Aiptu.


Kegiatan Tersebut di pimpin Langsung oleh Kapolda Sumatera Selatan melalui Kapolres Muba AKBP Siswandi, SiK SH MH dalam kegiatan Korp raport dan upacara untuk personel Polres musi Banyuasin, bertempat di halaman apel Polres Musi Banyuasin, Sabtu (31/12/22).


AKBP Siswandi mengatakan kejutan kenaikan pangkat bagi personel Polri di Musi Banyuasin ini merupakan penghargaan dari negara bagi anggota yang melaksanakan tugas dengan baik.


"Saya berharap kenaikan Pangkat ini dapat meningkatkan dedikasi dan semangat kerja anggota untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat".


Kapolres mengatakan, Namun di sisi lain, kenaikan pangkat mengandung konsekuensi bagi anggota, baik secara kedinasan, pribadi hingga tanggung jawab dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.


“Untuk itu tingkatkan performa dan kualitas kerja, Pahami bahwa Polisi adalah abdi negara yang melayani sekaligus menjadi teladan bagi masyarakat".


Siswandi menambahkan, bahwasanya Segera menata diri, tinggalkan pangkat lama dan kebiasaan lama. Tatap masa depan dengan pangkat dan tanggung jawab baru,”harap Kapolres.


Di lanjutkan nya mengatakan untuk personel Polres Musi Banyuasin dan jajaran yang naik pangkat tersebut terdiri dari 2 orang naik pangkat Kompol, 8 orang naik pangkat AKP, 6 orang naik pangkat Iptu.


“Sedangkan di level bintara, personel yang naik pangkat menjadi Aiptu ada 15 orang, Aipda 11 orang, Bripka 4 orang, Brigpol 20 orang, dan Briptu 1 orang", Tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.