Penutupan Lomba Lempah Kuning Dan Festival Pasir Padi Dimeriahkan Band Indie Govinda



PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Penutupan perlombaan Lempah Kuning dan Festival Pasir Padi dimeriahkan Band Indie Govinda, Sabtu, (14/01/2023) kemarin, di Pantai Pasir Padi Kota Pangkalpinang.


Dalam kesempatan itu, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, mengatakan bahwa dirinya ingin pantai Pasir Padi ini menjadi destinasi wisata yang dapat diandalkan.


"Kita akui kalau memang masih banyak kekurangannya. Kita pengen Pasir Padi ini, menjadi titik wisata yang bisa diandalkan dan menunjang kebijakan ekonomi yang lama namun dengan konsep yang lebih baik lagi," ucap pria yang akrab disapa Molen.


Dia berharap akan membenahi dan memaksimalkan wisata wisata yang ada di Kota Pangkalpinang, baik itu infrastruktur, amenitas maupun lainnya.


"Kite berharap pelan - pelan akan kita benahi infrastruktur nya, amenitasnya, dan lainnya. Kita akan coba pelan-pelan untuk memaksimalkan," ucapnya.


Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang, Yasin, mengatakan secara umum festival ini salah satu langkah awal di tahun 2023 ini untuk lebih menyemarakkan salah satu destinasi pariwisata yang satu-satunya ada di Kota Pangkalpinang.


"Kalau bukan kita siapa lagi. Dan kalau tidak kita mulai sekarang, kapan lagi," pungkasnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.