BSB Kota Prabumulih Bagikan CSR


Prabumulih,liputansumsel.com -Sebagai Bentuk Kepedulian dengan masyarakat, kali ini Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih, menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), bertempat di Bank Sumsel Babel,pada Rabu (11/1/ 2023)


Bantuan CSR dari BSB yang diserahkan tersebut berupa,seperangkat Alat pembuat benang dari dari daun nanas dan
2 Unit Bedah Rumah di Lokasi Kelurahan Muara Dua dan Kelurahan Mangga Besar Prabumulih


"Serta bentuk sinergi BSB dengan Kota Prabumulih yang Prima," ujarnya di halaman BSB Cabang Prabumulih.


Ia menyampaikan, agar kiranya CSR yang diserahkan bermanfaat dan membantu perekonomian masyarakat khususnya dalam usaha serat nanas. "Bisa meningkatkan penghasilan dan perekonomian usaha serta nanas," katanya. 

"Untuk bantuan bedah rumah semoga bermanfaat bagi penerima, menambah semangat bagi penerima dalam meningkatkan ekonomi keluarga," lanjutnya.

Perempuan berhijab itu menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota dan semua pihak karena telah membantu terwujudnya penyaluran bantuan.


Penyerahan CSR dihadiri oleh Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM. Direktur Keuangan BSB Samilludin, Ketua Dekranasda Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua TP PKK Hj Reni Indayani SKm.


Dalam sambutannya, Ridho Yahya mewakili masyarakat menyampaikan terima kasih kepada BSB atas perhatian dan kepeduliannya dalam menyerahkan bantuan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.