Wakili Walikota Pada Gerbang Surga, Plt. Sekda Mie Go Sampaikan Progres Pembangunan Masjid Kubah Timah


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Mewakili Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil dalam kegiatan Gerbang Surga, Plt. Sekda, Mie Go menyampaikan progres pembangunan Masjid Kubah Timah. Hari Minggu (15/01/2023) di Masjid Syuhada Kelurahan Bukit Sari 


Dalam kesempatan itu, Mie Go mengatakan dirinya mengabdi untuk Pemkot Pangkalpinang selama 23 tahun. 


"Saya dari CPNS sampai sekarang telah mengabdi selama 23 tahun dan 6 tahun ini sudah jadi Kepala Dinas di Pemkot Pangkalpinang dengan berbagai penugasan yang di emban. Pada kesempatan ini, selaku Plt Sekda saya berharap dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang, dan  menginginkan adanya sinergi dan kolaborasi bersama masyarakat," ucap Mie Go


Dikatakannya selama ini telah banyak kemajuan yang dilakukan Pemkot Pangkalpinang dalam hal pembangunan.


"Sudah banyak kemajuan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang seperti Taman Dealova, Kota Pangkalpinang lebih terang serta Pembangunan lainnya," jelasnya.


Selain itu, untuk progres pembangunan Masjid Kubah Timah juga telah selesai untuk bangunan pondasi, dan akan diteruskan dengan pembangunan rangka masjid, dimana masjid ini berbentuk Dome sehingga konstruksinya langsung ke pembangunan rangka atap masjid. 


"Masjid Kubah Timah yang dibangun oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk tahap awal ini Insya Allah akan diselesaikan sebelum bulan November 2023," ujar Mie Go.


Disela kegiatan, ada salah satu jamaah yang sebagai perwakilan dari dari masyarakat Kecamatan Gerunggang tersebut untuk meminta pemerintah agar dapat mendirikan sekolah jenjang SMA/SMK di wilayahnya.


Plt. Sekda Kota Pangkalpinang ini menjawab dengan mengatakan bahwa Pemkot telah melakukan koordinasi dengan Pemprov Babel 


"Pemerintah Kota sudah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi karena kewenangan Pengelolaan sekolah jenjang SMA/SMK ada di Pemerintah Provinsi. Syukur alhamdulilah Pemprov Babel sudah menyampaikan surat tentang kesediaan untuk membangun sekolah jenjang SMA dimaksud, tinggal Pemkot dan Pemprov berkoordinasi lebih intens tentang pembangunan sekolah SMA tersebut" tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.