Bersama Ikatan Keluarga Minangkabau, Plt Bupati Peringati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW


Muara Enim, Liputansumsel.com--Plt Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E., Jumat malam (24/02/2023) memenuhi undangan dari Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) dalam rangka memperingati Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah di Masjid Jamik Syekh Burhanudi, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Muara Enim. Melalui peringatan Isra Mikraj ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk bermuhasabah atau mengevaluasi diri dalam melihat amalan dan perbuatan kita sebagai seorang muslim. 


Dalam sambutannya, Plt Bupati yang hadir bersama Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim H. Bagindo Aziz Rahman, S.E., sekaligus Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) Kabupaten Muara Enim, mengajak untuk terus memperkuat persatuan dan kesatuan sesama maupun antar umat beragama lainnya. Melalui peringatan Isra Mikraj ini juga Plt. Bupati mengharapkan agar IKM dapat turut serta berperan aktif dalam mengawal jalannya pembangunan daerah.


Lebih lanjut, Plt Bupati yang hadir didampingi Pj Sekretaris Daerah H. Riswandar, S.H., M.H., juga memberikan apresiasi atas kompakan serta keguyuban dari IKM sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan yang telah memberikan warna bagi kemajuan daerah. Untuk itu dirinya berpesan agar kekompakan serta kebersamaan ini dapat selalu dirawat serta dijaga dalam rangka untuk memperkuat ukhuwah islamiah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.