DPW PKS Babel Siap Gelorakan Anies Di Pemilu 2024


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan siaran langsung mendengarkan keputusan Majelis Syuro DPP PKS dalam hal dukungan kepada calon presiden RI 2024-2029. Jumat (24/02/2023).


Keputusan Majelis Nurul telah diputuskan bahwa PKS mendukung dan mengusung Anies Baswedan dalam pencalonan Presiden RI 2024 ini dan berkomitmen untuk menegakkan dan memenangkan dengan segenap sumber daya yang ada di partai.


Dalam sambutannya Ketua DPW PKS Bangka Belitung, H. Aksan Visyawan menyampaikan, PKS Bangka Belitung Solid dalam menerima keputusan ini dan siap berjuang bersama dengan masyarakat untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI.


Selain itu, dikatakannya, PKS langsung mengadakan kegiatan Rakernas di Jakarta dengan melibatkan pengurus DPW dan DPD berkonsolidasi untuk mempersiapkan kemenangan pemilu di 2024 baik legislatif maupun eksekutif.


Ketua DPW PKS Babel ini juga mengatakan seluruh anggota legislatif dan eksekutif dari PKS Solid menerima seruan ini dan bersiap untuk membuat program kegiatan pemenangan Pemilu 2024 nanti.


"Seluruh anggota legislatif dan eksekutif dari Partai Keadilan Sejahtera Solid menerima seruan ini dan bersiap untuk membuat program kegiatan pemenangan agar keputusan partai yang telah diputuskan dapat dilaksanakan dan sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.