Ini Kata Ketua PW IPNU Sumsel Tentang Kadernya Yang Harus Siap menghadapi Tantangan Global


Palembang, Liputansumsel.com, - Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) Sumatera selatan merumuskan berbagai solusi menghadapi tantangan global.


Sebagai organisasi kaum intelektual muda, diusianya ke 69 IPNU menjelma menjadi organisasi yang tentunya memahami permasalahan bangsa yang dihadapi bangsa saat ini.


Seperti yang dikatakan Dodi Hari Utama Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Sumatera selatan, Minggu (26/03/2023) seusai melaksanakan peringatan Hari Lahir (Harla) sekaligus Rakerwil IPNU Sumatera selatan, bahwa diusianya yang ke 69 tahun IPNU tentunya semakin dewasa dan memahami setiap permasalahan bangsa yang dihadapi saat ini.


" Diusia ke 69 tahun IPNU pastinya semakin dewasa dan memahami setiap permasalahan bangsa yang di hadapi saat ini, dan juga kami telah menyiapkan para kader - kader terbaik untuk menjawab setiap tantangan global kedepannya", tegas Dodi


Disebutkannya (Dodi) bahwa tantangan global yang dihadapi saat ini tidak hanya menyoal teknologi dan ekonomi saja, tetapi juga bagaimana bangsa ini mampu mencetak generasi penerus yang memiliki kecerdasan, bermental baja dan jiwa enterpreneur ship.


" Tantangan global yang terbentang tidak hanya menyoal teknologi dan ekonomi saja, tetapi bagaiman suatu bangsa mampu mencetak generasi unggul yang memiliki kecerdasan, bermental baja dan jiwa entrepreneur ship sehingga melahirkan pemimpin - pemimpin yang berkualitas", ungkapnya


Mengakhiri pidatonya Dodi menyampaikan harapannya kepada seluruh kader IPNU Sumatera selatan, agar tetap menempa diri menjadi lebih baik dan memiliki kualitas untuk menghadapi tantangan di masa kini dan masa depan.


" Semoga melalui peringatan Harlah ke 69 IPNU dan Rakerwil IPNU Sumatera selatan, kader - kader terbaik IPNU agar tetap menempa diri menjadi lebih baik dan memiliki kualitas untuk menghadapi tantangan saat ini dan di masa depan", tutup Dodi.

(A1)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.