Panwascam Timur Lantik 8 PKD Kecamatan Prabumulih Timur




Prabumulih,liputansumsel.com - Sebanyak 8 Orang Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Se-Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih Resmi di lantik oleh Ketua Pengawas Pemilu Kecamatan  Timur.


Acara yang di hadiri langsung oleh Staf Divisi Penangganan Pelanggaran dan Sengketa Roma Wijaya SH, Ketua PPK Kecamatan Prabumulih Timur, Denerson, Lurah Gunung Ibul Fitriyadi SH dan tamu undangan lain tersebut diselenggarakan di Aula Gedung Caffe Mahkota, Senin (06/02/2023).


Ketua Panwascam Timur Herkokasi A.md yang di dampingi anggota Muhamad Suwartiyono dan Indria Sari serta kepala sekretariat Deny Eka Saputra SP mengatakan, setelah usai di lantik, pihaknya lanjut melaksanakan kegiatan Bimbingan Tehnik (Bimtek) bersama para Anggota PKD terpilih. 


“Kami berharap PKD yang terpilih cepat beradaptasi, mau belajar dan proaktif dalam berkoordinasi dan berkonsultasi,” katanya.


Selain itu dirinya mengatakan bahwa PKD terpilih harus mampu bersinergi dengan Pemerintahan Desa setempat dan dapat mengemban amanat, serta dapat menjalankan tugas pengawasan terhadap tahapan pemilu sesuai dengan peratura Perundang-undangan yang tertulis.


“Kita berharap mereka melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku kemudian mereka bisa tingkatkan pengawasan, pencegahan supaya tidak terjadi pelanggaran pada tapahapan pemilu mendatang,” ungkapnya.


Adapun Nama-nama Anggota PKD Se-kecamatan Prabumulih Timur :


Cecep Medyanto PKD Kelurahan Gunung Ibul

Zezi Fitiani Amd PKD Kelurahan Gunung Ibul Barat

Helmi Wijaya SH PKD Kelurahan Sukajadi

Jasmadi PKD Kelurahan Karang Jaya

Hery Montik Kelurahan Prabujaya

Edi Andikalo SH PKD Kelurahan Karang Raja

Lismawati PKD Kelurahan Tugu Kecil

Defriadi PKD Kelurahan Muara Dua

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.