Pelajar Islam Indonesia (PII) Audiensi,Di terima Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel


Palembang, liputansumsel.com– Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel Bapak H.M. Giri Ramanda N. Kiemas, SE., MM Menerima Audiensi dari Pelajar Islam Indonesia (PII), Wilayah Sumatera Selatan di Ruangan VVIP Kantor DPRD Prov. Sumsel.

Dalam kunjungan Audiensi tersebut, Iman Muhkal sebagai perwakilan dari PII juga sebagai Ketua Pelaksanaan Kegiatan Seminar, menyampaikan kepada H. M Giri Ramanda N. Kiemas, SE., MM permohonan bantuan dan arahan agar acara tersebut terlaksana dengan baik dan lancar.

Iman Muhkal juga meminta agar H. M. Giri Ramanda N. Kiemas bisa menjadi salah satu pemateri di acara Seminar Pendidikan Internasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-12 Februari 2023 di Asrama Haji Palembang, dengan tema “Peluang Pelajar Sumsel Dalam Percaturan Internasional” dan sidang dewan Pelajar Islam Indonesia Wilayah Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Bapak H. M Giri Ramanda N. Kiemas, SE., MM. berkenan memberikan arahan dan menyambut baik acara tesebut serta bersedia menjadi Pemateri dalam seminar Internasional tersebut. (mhn/ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.