Pemkot Siap Sambut Kunker BPIP Ke Pangkalpinang


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, – Plt. Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go memimpin rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), di ruang rapat sekda kantor Walikota Pangkalpinang. Selasa (7/2/2023).


Plt Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menyampaikan kunjungan ini direncanakan berlangsung pada tanggal 8 sampai tanggal 11 Februari 2023. Pejabat yang berkunjung yakni Staf Khusus Ketua Dewan Pengarah, Direktur Pengkajian Kebijakan, Direktur Pengkajian Materi dan Direktur Pengkajian Implementasi Pancasila.


“Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Pangkalpinang ditunjuk sebagai koordinator atas kunjungan BPIP ini, dan tolong kawan-kawan semua di sini bisa membantu menyukseskannya,” kata Mie Go.


Ia menambahkan, kepada kepala OPD atau staf yang hadir dalam rapat tersebut, untuk mempersiapkan acara mulai dari kedatangan hingga puncak acara.


“Rapat koordinasi ini membahas penjemputan BPIP, terus dilanjutkan kunjungan ke DPRD Kota Pangkalpinang dan kunjungan sekaligus pertemuan dengan guru mata pelajaran Pancasila di Pangkalpinang,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.