Polda Lampung Dukung Penuh Hajat PWDPI Se-Indonesia,Di Hadiri PRESIDEN-RI


MUBA,lliputansumsel.com--Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI), Junaidi selaku  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) PWDPI Provinsi Lampung , bersama sejumlah panitia Rapimnas serta di dampingi Idhar Kenedy selaku Ketua OKK DPP PWDPI ,Mewakili Ketua Umum PWDPI M.Nurullah RS,. SH MH, menyambangi Polda Lampung guna untuk menyampaikan rencana acara Rapimnas & Deklarasi PWDPI Award Pada Tanggal 13-14  Maret 2023 di Hotel Horizon, Senin (27/02/23).






Dalam Kegiatan Tersebut, Gunawan kusuma Yuda Selaku Wakil Ketua DPW PWDPI Provinsi Lampung,  menyampaikan tujuan di laksanakan nya Audensi serta silaturahmi dan kemudian memperkenalkan satu per satu Pengurus Organisasi Profesi PERS Yaitu Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPW-PWDPI) Provinsi Lampung yang hadir mewakili Pengurus dan Anggota lainnya.






Selanjutnya Junaidi Ketua DPW-PWDPI Provinsi Lampung dan juga sekaligus sebagai Ketua panitia Pelaksana Kegiatan, Mengucapkan Terima Kasih dalam kegiatan Silaturahmi serta Audensi kali ini di sambut hangat langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol, Dr, Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I., M.M, yang di wakili oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad S.H., M.Si., Bertempat di Ruang Transfarmasi  Menuju Polri yang Presisi.






“Kami meminta Kepada pihak Kepolisian Daerah Lampung untuk membantu proses pengamanan serta pengawalan di mana acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Deklarasi yang pada Tanggal 13-14 Maret 2023 mendatang yang akan di laksanakan di Hotel Horizon, Sedia nya juga mengundang PRESIDEN-RI Bapak Ir. Joko Widodo dan beberapa Unsur Pejabat Kementrian, Tokoh Nasional Serta Pejabat Daerah lainnya, dan Untuk menerima Award dari Kami Organisasi Profesi PERS, Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI)".






Sementara, Kapolda Lampung, Irjen Pol, Dr, Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I., M.M, melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad S.H., M.Si., " To Get Stronger" Sertakan Tuhan yang Maha Esa dalam setiap niat dan langkah kita ,serta menyambut dengan hangat dan Mengapresiasi dalam Pertemuan Silaturahmi selalu damai, dan ini adalah kekuatan Tuhan, Insyallah nanti nya saya hadir dalam acara Rapimnas dan Deklarasi PWDPI Award yang akan di selenggarakan di Hotel Horizon mendatang Semoga sukses, Papar Kapolda Lampung.




"Di bumi Lampung wilayah Sai bumi ruwai jurai kita tercinta ini, sehingga Lampung akan menjadi wilayah yang aman dan nyaman bagi masyarakat, “Terkait dimana akan adanya acara Rapimnas dan Deklarasi Awars PWDPI 2023 ,yang mana akan di selenggarakan di Hotel Horizon pada tanggal 14 maret 2023, Polda Lampung akan melakukan pengamanan dengan semaksimal mungkin, serta memastikan kelancaran jalan nya acara tersebut dengan aman dan kondusif”Jabar Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Zahwani Pandra Arsyad S.H., M.Si.






Di tempat yang sama, Ketua OKK Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPP-PWDPI) ,Idhar Kenedy, menambahkan dalam penyampaian, Bahwasanya kami berkunjung silaturahmi ini serta Audensi ini banyak mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besar nya serta meminta Dukungan kepada Polisi Daerah (Polda) Lampung Khususnya untuk membantu Proses Pengamanan serta pengawalan, Sehingga hajat kami ini yaitu, Rapimnas Dan Deklarasi bisa berjalan sampai dengan Sukses aman sehingga Tamu-Tamu Undangan yang hadir dapat Termonitor dan di pastikan Sesuai Undangan kehadiran, Tutup Indhar .


Di akhir Kegiatan Audensi Tersebut, di lanjutkan dengan Sesi Fhoto bersama sekaligus mengakhiri Kegiatan Audensi PWDPI Tersebut dengan Kapolda Lampung, (PWDPI MUBA)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.