Tomomi Hadir di Palembang Dalam Rangka Rayakan Anniversary Ke-5


Palembang, Liputansumsel.com,-Tomomi retail store menyediakan produk bed, bath, living dan kitchen berkualitas dengan desain terkini dan harga terjangkau. 


Jadi masyarakat kota palembang tidak payah lagi keluar kota untuk mendapatkan produk ini. kini Tomomi resmi membuka toko di Palembang Indah Mall(PIM) , agar dapat menyapa lebih dekat kepada keluarga untuk mendapatkan kenyamanan tidur yang maksimal. 


Hadirnya Tomomi di Kota Palembang ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan berbelanja dengan melihat dan mencoba langsung produk yang ditawarkan. 


Tomomi toko palembang ini adalah toko ke - 28 yang sudah berjalan dibeberapa kota besar seperti, Jakarta, Surabaya, Bali, dan Lampung, Ungkap Arief Prayoga selaku Direktur Sales Tomomi, Jum'at 24/02/2023.


Menurut Arief selama ini Tomomi selain dikenal dengan produk yang berkualitas, desain terkini, harga bersaing dan kompetitif juga dapat memanjakan pelanggannya dengan suasana belanja yang nyaman dan pelayanan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang lebih dinamis. 



Ia juga menambahkan, Tomomi merupakan brand dari perusahaan Pt. Adhi Karya Luhur yang berdiri sejak maret 2018 yang lalu. Dibawah naungan Nina MG Group Tomomi sendiri mengadaptasikan konsep dan nuansa Jepang, Sesuai dengan arti nama TOMOMI yang berarti keindahan. Tomomi juga menghadirkan pilihan desain yang simpel dan minimalis dengan kualitas yang terjamin serta harga yang sesuai. 



Selama pembukaan toko di Palembang Indah Mall(PIM) pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran spesial diskon hingga 50% dan penawaran khusus untuk pembelian bantal atau guling selama 3  hari mulai dari 24-26Februari 2023.


"Tomomi selalu berinovasi demi memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia dengan memberikan kualitas produk dan harga yang sesuai dengan kebutuhan customer, Worth it dimana didalamnya ada Fairness atau kejujuran antara harga dan kualitasnya sehingga pelanggan kami tetap setia untuk menggunakan produk dari Tomomi" Tutup Arief Prayogi. 


(Armin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.