Viral!!!! Adanya Pemberitaan Dengan Judul, Miris" Sebagian Dana Desa Kemu Ulu diduga Fiktif.


OKU Selatan, Liputansumsel.com,-Viral adanya pemberitaan dengan judul,  Miris" Sebagian Dana Desa Kemu Ulu diduga Fiktif yang ditayangkan oleh salah satu media online beberapa waktu yang lalu membuat netizen gerah.


Pasalnya mereka kurang meyakini dengan adanya dugaan dana desa fiktif itu.


Menurut akun Facebook dengan nama inisial LB mengatakan, biasa ame kah pemilihan kepala Desa ndak saling jatuhkan, Ungkapnya dengan berbahasa semende. 


"kite tonton saje sampai dimane nian ini" ujar LB saat dibincangi melalui via messenger. 


Terpisah, Salah satu warga Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin menambahkan, Saya rasa dugaan adanya fiktif sebagian Dana Desa Tahun anggaran 2022 itu tidak benar. 


"kita semua bisa melihat perkembangan ekonomi pak kades, saya kira kalau pak kades membuat laporan fiktif tentu bisa membuat pak kades kaya raya donk" Ujar KR kepada media ini, Sabtu 25/02/2023.



KR membeberkan, Sepengetahuan saya pak kades orangnya sederhana, taat menjalankan ibadah agama, serta kemajuan desa sangat dirasakan oleh masyarakat. 


"Tentu kami sayangkan adanya pemberitaan dugaan fiktif sebagian dana desa itu, dan saya berharap masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu isu yang membuat suuzon kepada pemimpin", tutupnya.


(Armin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.