Warga RW 03 Muntang Tapus Tolak Hasil Musyawarah


Prabumulih -liputansumsel.com-- Nampaknya Polemik warga  Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih Masih Belum puas atas musyawah yang di gelar beberapa waktu lalu.


Hari ini,selasa (20/02) puluhan warga RW 03 Kelurahan Muntang Tapus  kembali mendatangi  kelurahan muntang tapus menyampaikan menolak  hasil musyawarah yang di gelar beberapa waktu lalu.

Dalam rapat sebelumnya, musyawarah di pimpin langsung oleh Camat Prabumulih Barat dan Lurah Muntang tapus dan Waka Polsek Barat ,pada akhir musyawarah menandatangani hasil musyawarah,namun perwakilan warga belum bisa memberikan tanda tangan dengan alasan mereka hanya perwakilan masyarakat dan harus meminta tanggapan msyarakat terlebih dahulu baru ada keputusan.

"Adapun Poin yang membuat mereka tidak setuju tersebut adalah jabatan RW 03 seharusnya  berakhir tahun 2025 dan  ketua RW 03 telah membuat surat pengunduran diri.namun ketua RW tersebut minta dispensasi agar pengunduran diri tersebut baru berlaku per januari 2024,tentu saja hasil musyawarah tersebut Membuat warga kecewa,warga menginginkan jika RW tersebut segera mundur dan diganti,"  ungkap Mirza perwakilan warga RW 03

Masih dikatakan Mirza, jika Perwakilan masyarakat tersebut sudah menghadap walikota prabumulih beberapa waktu lalu,dari hasil pertemuan tersebut walikota prabumilih menyetujui dan menanda tangani surat pergantian RW dan RT tersebut.
Sedangkan warga meminta jabatan RW dalam waktu dekat mengundurkan diri dan tidak dengan tanggal yang di buat surat pengunduran diri 1 januari 2024.

Sementara itu,Perwakilan Warga harus kecewa karena lurah Mutang Tapus yang mereka temui ternyata sedang  sakit.
Kedatangan warga hanya di temui staf saja,

"Maaf bapak ibu kami sudah berkoordinasi sama bu lurah dan bu lurah tidak bisa hadir karna ibu lurah sedang sakit,dan beliau menyampaikan hari rabu kembali lagi kesini dan bu lurah yang langsung menerima kedatangan kalian."ungkap staf

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.