Buka UMKM Expo Dan Jalan Sehat, Ini Kata Walikota Molen


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Walikota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen membuka acara Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Expo dan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Bakti Perbendaharaan ke-19 tahun 2023 oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu (4/3/2023).


“UMKM kami sangat terbantukan, hari ini mewakili masyarakat Kota Pangkalpinang ucapkan terima kasih kepada SKK dan DJPB karena telah mendorong UMKM naik kelas”, ungkap Molen dalam sambutan.


Wali Kota Molen ucapkan selamat datang di Kota Beribu Senyuman kepada ratusan peserta Jalan Sehat dan UMKM Expo. Dengan adanya kegiatan ini, ia merasa senang adanya aktivitas positif di pagi hari, Molen menilai kegiatan ini mampu mendorong UMKM naik kelas.


Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Edi Mulyadi, S.E, M.Si menyebut UMKM Expo ini adalah inisiasi Perbendaharaan, ini adalah wujud bakti nyata dari pihaknya untuk mendorong UMKM agar naik kelas.


“Di luar sana ada 55 UMKM binaan Kemenkeu dan mitra kita, jangan lupa ikut berbelanja dengan UMKM kita. Go Digital UMKM Handal”, ujarnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.