Diduga Tidak Bertanggung Jawab, Oknum Anggot a DPRD Kota Palembang Dituntut.0


PALEMBANG, Liputansumsel.com, – Seorang wanita muda,yang nama nya ingin di samarkan sebut saja bunga, warga kota Palembang menuntut Oknum Anggota DPRD kota Palembang berinisial MH secara jantan mempertanggung jawabkan perbuatannya yang sudah menghamilinya hingga melahirkan seorang anak.


“Terus terang saya dan keluarga merasa kesal telah dibohongi oleh MH. Dia telah menghamili saya dan sampai saya melahirkan, tidak ada itikad baik darinya untuk menikahi saya. Karena itu saya menuntut dan berharap MH dapat bertanggung jawab kepada saya dan kepada anak yang tidak berdosa ini,” kata Bunga kepada wartawan, Jumat (17/3).


Diceritakan, dirinya berkenalan dengan oknum anggota Dewan Kota Palembang itu beberapa tahun lalu. Menurutnya, sejak perkenalan itu, dirinya bersama MH kerap melakukan pertemuan hingga terjadilah hubungan intim di luar nikah yang menyebabkan dirinya hamil.


“Sejak saya hamil, sampai melahirkan oknum DPRD Kota Palembang itu tidak ada sama sekali itikad baiknya. Padahal, saya sudah beberapa kali memintanya untuk bertanggung jawab dengan menikahinya, tapi dia tetap menghindar,” jelasnya.


Lebih lanjut Bunga menyatakan bahwa, anak yang telah lahir dari rahim kandungan itu adalah anak dari hubungan badan dirinya dengan Oknum DPRD kota berinisial MH. Bahkan, dirinya menyatakan siap untuk dilakukan tes DNA.


“Saya kasihan dengan anak yang tak berdosa ini. Karena itu saya menuntut agar MH dapat bertanggung jawab, supaya anak yang telah saya lahirkan ini punya status dan hak hak seperti anak anak yang lainnya,” kata Bunga sedih.


Ditambahkan, sampai saat ini dirinya dan keluarga berharap kepada MH mau bertanggung jawab dengan menikahinya agar anaknya memiliki orang tua yang jelas.


“Selama ini kami lihat MH tidak memiliki itikat yang baik. Dia hanya memberikan janji – janji saja, tetapi tidak ada buktinya. Saya masih menunggu, tetapi kalau tidak ada juga Itikat baiknya, maka dengan terpaksa saya akan menempuh jalur hukum,” katanya.

Dikutip dari Lensa-informasi.com

(Rill/Armin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.