Dilantiknya Sekda Mie Go, Ini Harapan Anggota DPRD, Rio Setiady


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Pemerintah Kota Pangkalpinang resmi melantik Mie Go sebagai Sekretaris Daerah yang baru. Rabu (01/03/2023) di OR Gedung Tudung Saji Kota Pangkalpinang.


Berbagai harapan pun muncul dari berbagai kalangan atas dilantiknya sekda yang baru tersebut. Tak terkecuali, Rio Setiady selaku Anggota DPRD Kota Pangkalpinang.


Kehadiran Mie Go sebagai Sekda yang baru diharapkan Rio dapat menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Kota Pangkalpinang.


"Tentu ada beberapa hal yang hari ini masih menjadi perhatian kami di pemerintah daerah, Hal ini tentu saja harus diselesaikan dalam sisa waktu yang ada di tahun 2024," ungkap Rio Setiady.


Politikus PKS ini mengatakan bahwa Kota Pangkalpinang yang merupakan Ibukota Provinsi Bangka Belitung ini tentunya menjadi sentral bagi kabupaten lainnya.


"Kota Pangkalpinang sebagai ibukota provinsi tentunya menjadi sentral bagi kabupaten yang lain. Ini menjadi perhatian kami, dan tentu saja kita berharap kepemimpinan walikota saat ini dapat diselesaikan dengan baik dengan adanya Sekretaris Daerah yang baru yaitu bapak Mie Go," ucap Rio.


Tak lupa dirinya mengucapkan selamat bekerja dan berharap atas dilantiknya Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go dapat membantu tugas walikota Pangkalpinang.


"Selamat bekerja!! Kami berharap dengan dilantiknya bapak Mie Go menjadi sekretaris daerah dapat membantu tugas walikota yang sudah memasuki bulan-bulan terakhir masa jabatannya sebagai kepala daerah Kota Pangkalpinang," ujarnya.


Dirinya juga meminta janji kampanye yang telah disampaikan kepada masyarakat dapat direalisasikan oleh Walikota Pangkalpinang beserta jajarannya termasuk sekda yang baru dilantik tersebut.


"Kita ingin agar seluruh janji kampanye yang telah disampaikan kepada masyarakat dapat direalisasikan oleh Walikota beserta jajarannya termasuk Sekretaris Daerah, dan Kami yakin pak Mie Go dapat melaksanakannya," pungkasnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.