LDK Permata Unmaha akan Selenggarakan Festival Ramadhan 1444 H


Baturaja,liputansumsel.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Permata Unmaha akan melaksanakan kegiatan Festival Ramadhan bertemakan "Semangat Cinta Ramadhan Dalam Mewujudkan Generasi Pemuda Yang Berjiwa Islami Di Era Teknologi Digital" di Kampus Universitas Mahakarya Asia (Unmaha) Baturaja pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 8 dan 9 April 2023 nanti.


Hal tersebut disampaikan Muhammad Rizqi selaku ketua umum UKM LDK Permata Unmaha kepada media ini pada Sabtu lalu (26/3/23).


Lebih lanjut, Muhammad Rizqi mengatakan ada beberapa kategori lomba diantarnya Lomba Da'i Daiyah, Adzan, Tahfidz, dan Cerdas Cermat yang diikuti oleh tingkat SMA/SMK/Ponpes/Sederajat. Para pemenang akan mendapatkan hadiah berupa trophy, sertifikat dan uang pembinaan. Pendaftaran lomba ditutup pada tanggal 7 April 2023. 

"Acara ini akan dibuka langsung oleh Direktur Universitas Mahakarya Asia PSDKU Kabupaten OKU Hendrayudi, M.Kom dihadiri oleh dosen dan staf karyawan Unmaha lainnya", ujar Mahasiswa Unmaha semester dua ini.


Muhammad Rizqi berharap dalam pelaksanaan lomba nanti, para peserta dapat mengikuti lomba dengan penuh semangat, mengikuti aturan yang sudah ditentukan panitia. 

"Menang kalah merupakan hal yang biasa dalam perlombaan. Jadi, peserta diharapkan dapat mencapai hasil yang terbaik sehingga dapat membanggakan orang tua dan sekolah", harapnya.


(Duan / Raihana)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.