Pemerintah Kota Prabumulih terus mendorong upaya gerakan masyarakat hidup sehat


 PRABUMULIH,liputansumsel.com— Pemerintah Kota Prabumulih terus mendorong upaya gerakan masyarakat hidup sehat, salah satunya dengan melakukan aktivitas fisik yakni senam bersama.


Senam berlangsung di Halaman Kantor Pemerintah Kota Prabumulih pukul 06.30 Wib s/d selesai, Jum’at (10/2/2023). Acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Kota Prabumulih digelar secara rutin setiap Jum’atnya, turut dihadiri dan diikuti oleh Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri,SH, Sekretaris Daerah Elman, ST, MM, Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Wakil Ketua TP PKK Kota Prabumulih Hj. Reni Indayani, S.KM.,M.Si, Asisten, Staf Ahli Walikota, Kepala OPD dan ASN yang ada dilingkup Pemerintah Kota Prabumulih.

Dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan. Melalui aktivitas fisik berupa olahraga, kesehatan dan kebugaran tubuh dapat terjaga sehingga dapat meningkatkan kualitas kesehatan.

Dengan adanya peningkatan kualitas kesehatan, dapat menjadi sarana dalam memberikan layanan kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan kota Prabumulih yang Prima dan Berkualitas.

Selain itu, melalui kegiatan senam bersama ini diharapkan menjadi sarana untuk menjalin silaturahmi antar pegawai di Pemerintah Kota Prabumulih.

Selepas senam, peserta disuguhkan jamu dan snack.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.