PKN Target 9 kursi di MUBA


Muba ,liputansumsel.com- Guna menghadapi pemilu 2024 Pimpinan Kabupaten Musi Banyuasin Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) gelar rapat internal dengan mengundang para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang telah mendaftarkan diri pada Partai Kebangkitan Nusantara khususnya Musi Banyuasin. 

Dalam rapat sekaligus silaturahmi bersama pengurus kader Bacaleg Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) hadir Ketua Pimpinan Cabang H. Bambang Karyanto. ST,MM Sekretariat Pimcab H. Philips Harahap. SH , Ketua Bapilu Heri Purnomo. ST. Wakil Ketua Tapriansyah. S.Pdi, Kamis (02/03/23).

Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Musi Banyuasin Bambang Karyanto. ST., MM mengatakan agar Semua Calon Legislatif (Caleg) bergerak meningkatkan suara nya guna Kemenangan Pemilu 2024 disetiap Dapil. 

Bambang Karyanto. ST. MM Si juga mengatakan agar semua Calon Legislatif (Caleg) Kader mensosialisasikan Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Sumatera Selatan (SUMSEL) baik di tingkat Daerah dan Provinsi. 

Ketua PinCam Partai Kebangkitan Nasional (PKN) Musi Banyuasin (MUBA) menambahkan agar semua Calon Legislatif (Caleg) Kader nantinya dalam bersosialisasi baik dalam Pemilu untuk tidak menggunakan Black Champaign politik hitam menjatuhkan lawan dan orang lain, teruslah harmonis humanis saling rangkul junjung tinggi rekan rekan yang ada dan utamakan gotong royong dalam Pemenangan. 

Lebih lanjut Ir. Bambang Karyanto. ST., MM mengatakan dia menargetkan Insya Allah pemilu 2024 mudah mudahan 9 kursi dan mari kita berjuang semangat tinggi, tekad yang kuat. 

Ditempat yang sama Ketua Bapilu PKN Muba Heri Purnomo. ST. menambahkan sebagai Pemenangan Pemilu agar tetap semangat dalam berjuang mencapai tujuan dan kesuksesan tidak datang sendiri melainkan Perjuangan, Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.