Asisten II menghadiri sekaligus membuka acara diskusi dan bedah buku yang dilaksanakan oleh IKADI kota Prabumulih


Prabumulih,liputansumsel.com - Asisten II Drs. H. Muhammad Ali, M.Si menghadiri sekaligus membuka acara diskusi dan bedah buku yang dilaksanakan oleh IKADI kota Prabumulih di Gedung Anugerah Prabujaya Kota Prabumulih. pada Rabu, (22/02/2023) 

Acara diskusi dan bedah buku yang berjudul "Sholat Resep Bahagia Dunia Akhirat" merupakan acara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Isra' dan Mikraj yang dilakukan oleh Ikatan Da'i Indonesia atau IKADI cabang Kota Prabumulih.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Prabumulih ibu Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu, Wakil Ketua TP PKK ibu Ir. Hj. Reni Indayani, S.KM.,M.Si, Anggota DPRD kota Prabumulih H. Mat Amin S.Ag, Bagian KESRA Prabumulih, Camat Prabumulih Timur, dan Lurah Prabujaya.

"Kami dari Pemerintah Kota Prabumulih sangat mengapresiasi dan bangga terhadap terlaksananya acara ini. Dan kami harap, hasil diskusi ini dapat menghasilkan hal yang baik bagi agama Kita dan bagi Kota Prabumulih Kita ini" Ucap Asisten II Walikota Prabumulih itu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.