PT Ocean, Astaka & BM mengedepankan Komitmen dan Kepentingan masyarakat umum


MUBA,liputansumsel.com -Cepat tanggap tanpa mengulur waktu, setelah mendengar telah terjadi ambruk nya Gorong-gorong jalan Simpang Mangun Jaya -Macang Sakti yang bertempat tidak jauh dari PT. Pinago, Pihak PT Astaka Dodol, PT.Ocean Konstruksi Energy dan Pt. Batubara Mandiri (BM) langsung melakukan Perbaikan supaya tidak menghambat Perjalanan pengendara.    



Seperti di ketahui, Sesuai dengan Kewajiban dan Komitmen dengan Pemerintah Daerah, Kabupaten Musi Banyuasin (Kab.muba)  PT. Astaka Dodol, PT Ocean Konstruksi Energy dan PT. Batubara Mandiri (BM) saling bahu-membahu Cepat Tanggap dan langsung melakukan Perbaikan Gorong-gorong yang rusak tersebut supaya tidak menghambat Pengguna jalan sehingga jalan Tersebut bisa Lancar kembali seperti semula,Rabu(01/03/23).


Sementara, Irawan Direktur PT.Osean Konstruksi Energy membenarkan Bahwasanya,pada Sore ini melakukan perbaikan Gorong-gorong yang rusak sudah selesai di lakukan perbaikan, dan Alhamdulillah arus lalu lintas sudah normal dan lancar seperti biasanya.


Sesuai dengan Bentuk komitmen PT. Astaka Dodol, PT. Osean Konstruksi Energy , dan PT Batu Bara Mandiri Kepada pemerintah, seperti halnya, perbaikan jalan dan Gorong-gorong yang mana sebelumnya, pada Selasa,28/02/2023, kami mendapatkan Kabar bahwasanya telah terjadi Kecelakaan terbalik nya Unit yang bermuatan batu bara.


"Mendengar hal tersebut Kami langsung langsung tindak lanjuti dan merealisasikan Perbaikan Gorong-gorong Tersebut, Di karenakan tujuan utama nya adalah jangan ada terjadi kecelakaan di tempat yang sama dan jangan sampai mengganggu Aktivitas masyarakat di jalur tersebut".


Sementara, Kurniawan KTT perwakilan dari PT.Astaka Dodol mengatakan bahwasanya, Alhamdulillah untuk pengerasan jalan alternatif nya Sendiri yang mana dan insya Allah Pada bulan maret tahun 2023 sudah bisa di lalui oleh unit-unit yang tidak ada muatan/Kosong untuk masuk ke arah Tambang, jelasnya Singkat,(Ag1).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.