Rudianto Tjen Bersama Molen Buka Turnamen Gaple di Warkop Bossqou


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Anggota DPR RI, Ir. Rudianto Tjen bersama Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil membuka Turnamen Gaple di Warkop Bossqou. Selasa, (28/02/2023).


Dalam kesempatan itu, Ir. Rudianto Tjen mengatakan ajang turnamen ini sudah dua kali diadakan di Warkop Bossqou yang diadakan oleh PDI Perjuangan.


Dirinya juga berharap para peserta dapat bermain dengan sportif, jujur, dan menjadi hiburan bersama sama.


"Dan saya sangat berharap bahwa teman-teman bisa bermain dengan sportif, jujur, dan gembira. Bukan berhura hura, tapi hiburan bersama teman-teman. Pasca covid ini juga sudah dua kali kita adakan di tempat ini, dan diharapkan bisa terjalin hubungan yang baik antara kader kader PDI Perjuangan, Walikota, dan seluruh masyarakat terutama Kota Pangkalpinang ini," ucap Rudianto Tjen.


Dikatakannya, PDI Perjuangan telah banyak kegiatan yang dilakukan selain perlombaan gaple ini, juga jalan sehat atau jalan santai.


"Untuk PDI Perjuangan kan memang banyak kegiatan yang kita lakukan, untuk lomba gaple ini sudah yang kedua. Ada juga gerak jalan santai, jalan sehat juga sudah kita lakukan di beberapa tempat," ujarnya.


"Yang kita harapkan bahwa jaga hubungan baik, jaga kesehatan kita semua, memperkuat imun tubuh kita, supaya pasca covid ini kita benar benar merdeka," pungkasnya.


Sementara itu, Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil menambahkan pihak nya juga akan mengadakan turnamen untuk game dari Mobile Legend.


"Kita akan lanjutkan lagi tanggal 3 ini, untuk mobile legend akan kita laksanakan. Semuanya atas perintah beliau pak Rudianto Tjen. Jadi apa yang disampaikan pimpinan tertinggi kami disini pak Rudianto Tjen, akan kami laksanakan," ucapnya. (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.