Sekda Empat Lawang Fauzan Kembali Menerima Kekalahan


EMPAT LAWANG, liputansumsel.com-- Bak pemain kelas Nasional, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang juga kapten Kesebelasan Persipra AllStar kembali berhadapan dengan Sekda Empat Lawang Fauzan, Senin (06/03/2023).Pada Friendly Match kali ini, Sekda Empat Lawang Fauzan kembali menerima kekalahan yang kedua kalinya dari lawan yang sama yakni Wako Prabumulih Ridho Yahya.

Pada kali ini, Squad Persipra AllStar berhasil memborong gol melawan tuan Rumah PS Pendopo di lapangan Ball Desa Tanjung Raman Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang.Kotak-katik juga partisipan team membuat gol akhir yakni 5-2 untuk Persipra, yang mana sang kapten kesebelasan Persipra Ridho Yahya berhasil menciptakan 4 Gol dan juga melalui asist dari sang kapten, Farur dengan no punggung 7 berhasil membuat satu gol untuk Persipra AllStar.

Sementara pihak tuan rumah, pada babak pertama di buat kualahan dan tak dapat mengejar ketertinggalan skor.Untuk babak kedua, tuan rumah PS Pendopo mendapatkan bantuan penyerang yakni Sekda Empat Lawang Fauzan yang berhasil menciptakan dua Gol dengan skill yang di milikinya.

"Pak Ridho, Pak Ridho, Pak Ridho," sorak Sorai suara penonton dari kalangan anak-anak hingga dewasa.Sementara Sang Kapten, yang mendengar dan menyaksikan langsung dari mana sumber suara tersebut tentunya sangat tersanjung.

"Kita denger dewek mereka pak ridho pak ridho, itu merupakan suara kebahagian yang tak ternilai harganya, kalo gol bukan apo-apo," jelas sang kapten Ridho Yahya yang tengah menghampiri masyarakat.Terpisah, Sekda Empat Lawang Fauzan mengakui kekalahan atas orang yang sudah tak lagi muda seperti dirinya,"Luar biasa emang pak wali Kito ini, mantaplah pokoknya,"katanya.

Ia juga mengatakan bahwa perfoma permainan kapten dari kawan sudah jauh lebih dari pada pertemuan kali pertamanya."Wah mantap, mantap betul, jauh benda dengan yang kemarin waktu pertama kita main, salut buat pak wali,"tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.