Walikota kota Prabumulih mengikuti upacara bendera di SMP Negeri 01 Prabumulih

 


Prabumulih,liputansumsel.com - Senin (13/02/2023) Walikota kota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya., MM mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di SMP Negeri 01 Prabumulih sekaligus menjadi peresmi atas terbangunnya kembali gedung kantor SMP Negeri 01 prabumulih.


Upacara tersebut dihadiri oleh para perangkat daerah dan berlangsung dari pukul 07:00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, bapak Walikota Ir. H. Ridho Yahya., MM yang dikenal sebagai orang nomor satu dikota nanas tersebut menjadi pembina upacara untuk menyampaikan beberapa pesan kepada para siswa dan siswi di sekolah tersebut, agar mereka lebih semangat dalam prosesnya menuntut ilmu.

"Kepada seluruh anak - anak yang mendengarkan, saya harap kalian semua giat dalam mencari ilmu. jangan takut untuk menghadapi kesusahan dalam prosesnya. Awali dengan Bismillah." ucap orang nomor satu di kota nanas tersebut.

"Belajarlah untuk masa depan kalian, jangan hanya untuk sekedar menyenangkan orang tua dan guru. Belajarlah agar kalian bisa menjadi orang hebat nantinya." sambungnya.

Setelah selesai menyampaikan amanat tersebut, segera pemimpin upacara melapor kepada sang pembina untuk membubarkan peserta upacara.

Setelah melaksanakan upacara bendera tersebut, Bapak Ir. H. Ridho Yahya., MM bersama para Perangkat Daerah dan Guru-Guru di sekolah tersebut langsung menuju dan melakukan persemian pada gedung baru tersebut.

Setelah resmi dibuka, Bapak Walikota beserta jajarannya langsung masuk untuk melihat langsung isi dari gedung baru yang sebelumnya hancur dilahap oleh si jago merah.

Terlihat jelas kepuasan di mata orang nomor satu di kota nanas tersebut dengan hasil pembangunan gedung yang baru diresmikan tersebut.

"Ya jika dilihat gedung yang baru ini terlihat sangat bagus, ditambah lagi dengan adanya dekorasi jam yang besar di sisi luar yang berfungsi untuk menunjukan waktu kepada setiap orang yang melewatinya." Ucap Bapak Walikota saat ditanya pendapatnya tentang gedung baru tersebut.

"Namun untuk bangunan di sisi lainnya akan kita perjuangkan, akan kita tingkatkan lagi kalau masa jabatan saya belum habis. Jika keburu habis nanti akan kita sampaikan kepada penerus kita nanti." sambungnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.