Walikota Molen Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus PSHT se-Provinsi Bangka Belitung


PANGKALPINANG, Liputansumsel.com, -- Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, menghadiri pelantikan dewan dan pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) se-Provinsi Bangka Belitung. Sabtu, (04/03/2023), di OR Gedung Tudung Saji Kota Pangkalpinang.


Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini mengucapkan beribu terima kasih kepada PSHT yang selalu mendukung dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang.


Dirinya juga mengucapkan selamat kepada dewan dan pengurus PSHT se- Bangka Belitung yang dilantik hari ini.


"Selamat kepada dewan dan pengurus PSHT yang dilantik hari ini. Semoga PSHT selalu berkembang, sukses, dan terus bersinergi bersama pemerintah khususnya Pemkot Pangkalpinang," ucap pria yang akrab disapa Molen.


Sementara itu, Ketua Umum PSHT, Dr. Ir. Muhammad Taufik , mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini. Dan berharap sinergitas bersama Pemkot Pangkalpinang ini dapat terus terjalin dengan baik.


"Terima kasih untuk pak wali yang telah mendukung PSHT ini. Dan untuk suguhannya tadi, sekali lagi terima kasih. Perhatian pak wali kepada PSHT ini luar biasa," pungkasnya.  (Iqbal)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.