Walikota Prabumulih didampingi Wakil Walikota Prabumulih menghadiri acara Tasyakuran dan Penyambutan Sridevi Juara I D’Academy 5

 


PRABUMULIH,liputansumsel.com— Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM didampingi Wakil Walikota Prabumulih H. Andriansyah Fikri, SH dan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Elman, ST, MM menghadiri acara Tasyakuran dan Penyambutan Sridevi Juara I D’Academy 5. Acara berlangsung di Kediaman Sridevi, Jl. RA. Kartini Kel. Sukajadi Kec. Prabumulih Timur, Rabu Malam (01/02/2023).

Acara berlangsung khidmat ditandai dengan membaca Yasin dan doa bersama yang digelar Pemkot Prabumulih sebagai bentuk rasa syukur terhadap Sridevi karena telah berhasil menjadi juara DA5 dan mengharumkan nama kota Prabumulih.

Ribuan masyarakat memadati kediaman Sridevi. Seperti diketahui, Sridevi pulang kampung ke Kota Prabumulih untuk pertama kalinya setelah menjadi juara DA5. Sridevi sempat menyapa masyarakat dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Prabumulih.

"Tadi pagi saya menyambut langsung di bandara, lalu siang harinya Sridevi tiba di Prabumulih, singgah ke Kantor Pemkot dan disambut oleh Wawako lalu diarak keliling kota sampai ke rumah dan tibanya di rumah menghibur masyarakat dengan menyanyikan beberapa lagu. Nah malam ini kita gelar juga acara syukuran yasinan bersama," ungkap orang nomor satu di kota Prabumulih itu.

Menurut Ridho, Sridevi telah mengharumkan nama Kota Prabumulih dan membuat bangga karena telah menjuarai ajang DA5 Indosiar dan telah menjadi artis. Seraya berharap semoga kedepan makin banyak anak-anak di Kota Prabumulih sukses mengharumkan nama daerah.

"Ini semua rencana pak Wali, pemkot semua yang menyiapkan," tutur David Atmaja (Ayah Sridevi).
Lebih lanjut David menyampaikan, Sridevi hanya diberi kesempatan pulang mulai tanggal 1 hingga tanggal 3 Februari.

Turut hadir : Staf Ahli Walikota Mulyadi Karoman,S.Pd, M.Si, Ketua TP PKK Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua TP PKK Prabumulih Hj. Reni Indayani, S.KM.,M.Si, Ketua Dharma Wanita Prabumulih Windriana Elman, Seluruh Kepala OPD, Kabag,Camat, Lurah, Kades Se Kota Prabumulih, pimpinan cabang bank Sumsel, perwakilan pihak manajemen Indosiar, perwakilan Danyon Zipur, masyarakat dan para penggemar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.