Walikota Prabumulih meninjau lokasi Korban kebakaran


 Prabumulih,liputansumsel.com ,9 Februari 2023

Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM meninjau lokasi Korban kebakaran.

PRABUMULIH, Pasca kebakaran Lorong 99 Pasar Inpres menyisahkan puing-puing, pasalnya sebanyak 3 rumah dan 1 toko serta 1 gudang ikut hangus terbakar.

Mendengar ada musibah menimpa warganya, Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM bersama Kepala Dinas Sosial Kota Prabumulih melakukan peninjauan ke lokasi kejadian, sekaligus memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, yang berlokasi di lorong 99 Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Pada kesempatan tersebut Walikota Prabumulih memberikan bantuan berupa peralatan rumah tangga sekaligus uang tali asih sebesar Rp.10.000.000 per KK Keluarga korban kebakaran dan pembangunan rumah baru melalui baznas ynag merupakn hasil infaq Pegawai Pemerintah Kota Prabumulih.


Kepada para korban kebakaran Walikota Prabumulih menyampaikan agar tabah dan bersabar tethadap ujian yang terjadi saat ini.
" Kita berharap kepada para keluarga korban dapat bersabar menerima cobaan ini, dan ini kita membawa bantuan peralatan rumah tangga dan bantuan uang untuk para kepala keluarga yang korban kebakaran,".ujar Walikota Prabumulih 2 periode ini

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.