Sah! Efran Terpilih Jadi Ketua IWO Sumsel Periode 2022-2027


Palembang, Liputansumsel.com,- Mubeswil IWO Sumsel resmi menetapkan Efran sebagai Ketua IWO Sumsel terpilih periode 2022-2027. Sebanyak 73 orang yang memiliki hak suara, 69 orang diantaranya memberikan hak suaranya dan 4 orang abstain. Dari 69 orang yang memberikan hak suara, Efran memperoleh 39 suara, sedangkan Ardy Fitriansyah memperoleh 30 suara. Efran lebih unggul 9 suara dari Ardy.


Ketua IWO Sumsel terpilih Efran mengatakan, berdirinya organisasi ini semua karena Allah. "Saya tidak merasa hebat, saya tidak pintar. Semua karena keputusan Allah. Amanah kawan- kawan kepada saya.Terima kasih kepada panitia, tim SC, tim OC, bekerja siang malam demi mensukseskan Muswil ini. Alhamdulillah pelaksanaanya lancar, damai tanpa ada kendala," ujarnya usai Muswil di Hotel Luminor, Minggu (28/5/2023).


Efran menuturkan, pemilihan ini adalah proses demokrasi. "Setelah ini kita ke titik nol bagaimana memajukan IWO Sumsel. Saya tidak bisa bekerja sendirian. Saya butuh dukungan kawan- kawan. Terima kasih kepada seluruh tim, kepada siapa saja tim yang mendukung saya," tuturnya.


Lebih lanjut Efran mengungkapkan, dia yakin akan terpilih menjadi Ketua IWO Sumsel Periode 2022-2027.


"Saya senang, bahagia, karena yang saya cita-citakan dapat terwujud. Hari ini Allah mentakdirkan saya menjadi ketua IWO Sumsel," katanya.


Ketika ditanya strategi, Efran menuturkan, dia sudah 1 tahun lebih berkoordinasi dan berkonsolidasi hingga ke daerah.


"Saya sampaikan niat untuk mencalonkan diri sebagai ketua IWO Sumsel. Visi dan misi saya yaitu ingin memajukan IWO Sumsel," tuturnya.


Setelah terpilih, Efran mengungkapkan, akan segera membentuk kepengurusan.


"Seperti yang disampaikan OC, saya harus segera dalam waktu 30 hari membentuk kepengurusan, yang diamanatkan untuk pelantikan," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.