Gaji Pekerja Tak Di Bayar ,Pemasangan Jaringan Gas Terhambat

Prabumulih,liputansumsel.com
Masyarakat Perumnas II ( IV) Rw 09 kelurahan gungung ibul pertanyakan belum terpasanganya jaringan gas rumah tangga ,mengingat sekarang sudah masuk bulan ke7 2016 ,hal ini di ungkapakn indri(26) pada jumad(15/07)

Pengerjaan jaringan gas kota prabumulih sebanyak 32000 sambungan membuat warga prumnas harap harap cemas,karna sampai saat ini belum juga ada pemasangan jalur pipa masuk ke prumnas IV

Masih di jelaskan indri ,sepengetahuan dirinya kalu daerah di ujung kota hampir sudah terpasang semua jalurnya,namun prumnas kami berada di tengah kota sampai saat belum ada tanda tanda untuk di pasang.

Indri berharap kepada pihak terkait agar prumnas kami juga di pasang jalur tersebut,karna kami juga membutuhkan jaringan gas tersebut." harap indri"

Eko Gustiawan salah seorang pengawas dari PT wika menjelaskan, sampai hari ni memang belum ada pekerja yang memulai pekerjaannya,karena masih menyelesaikan masalah pembayaran upah terhadap pekerja

Karena beberapa waktu lalu ada oknum pemborong / sub kontrak yang belum menyelesaikan pembayaran  gaji kepada pekerja,namun dari wika sendiri sudah membayarkan gaji kepada sub kontrak
makaanya pekerja sampai saat ini belum mulai kerja,jelas Eko

Setelah ditelusuri ternyata sub kontrak di bawah wika di sub kontrakan lagi oleh sub kontrak tersebut dan ahirnya  banyak subkon yang lain."terang Eko"

1 komentar

Unknown mengatakan...

Tolong kalau buat berita jangan asal2 publikasi di meSeishin subete no tomodachidia, ini sama saja mencoreng nama baik saya. Saya berprasangka baik sama bapak, tp kok bapak malah membalikkan fakta sesungguhnya. Semoga Allah yg membalas perbuatan bapak kepada saya. Sumpah demi Allah.

Diberdayakan oleh Blogger.